-->

JUAL AKUN BOINGO Wi-Finder

Jual Akun BOINGO Wi-Finder | hallo om-om neng-neng , kali ini saya hanya ingin berjualan :D , karena banyaknya orang yang chat / inbox fb saya  , nah dari situ saya mulai kepikiran kenapa ga jual murah2 aja :D . *oke skip :D

#flashback (buat yang belum tau apa itu boingo)

Apa itu Boingo ??

Boingo adalah sebuah aplikasi mencari hotspot/wifi gratis yang ada di sekitar kita, namun aplikasi ini berbayar, Aplikasi ini juga bisa bekerja pada Android, iPad, iPod  touch dan iPhone. Ada juga sebuah system yg bisa digunakan pada BB, Nokia dan windows Mobile .

Aplikasi ini juga sangat mudah untuk digunakan, dan tampilannya pun sederhana , bahkan orang awam pun bisa menggunakannya  .
hanya klik dan klik taraaaa :*

Contoh penggunaan Boingo di komputer saya :)

  * (HD 720p) untuk lebih jelas , saya sarankan "fullscreen"




nah gimana ?? Tertarik ?

minat  ??

Harga :

1-2 bulan = 20 rb pulsa TELKOMSEL
1-2 tahun = 100 rb pulsa TELKOMSEL

CLOSED

0 Response to "JUAL AKUN BOINGO Wi-Finder "

Post a Comment

Daftar Artikel

Android (5) Aplikasi (3) Berita (13) Bitcoin (2) Hiburan (11) komputer (2) Linux (4) MDVKSoft (2) Mod App (4) Tips (12) Tutorial (3) Wifi-id (38)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel