-->

MDVK wifi.id for Android

MDVK wifi.id for Android
MDVK wifi.id For Android |  Sesuai Janji saya sebelumnya  "tentang kapan buat apk nya om" 
sebenarnya aplikasi ini sudah lama  saya buat , hanya saja saya sibuk dengan tugas kuliah :D . sampe-sampe saya tidak sempat mengurus blog atau membalas komentar , aValagi update postingan :(
NAH ..
mumpung lagi ada waktu :v kali ini saya akan berbagi aplikasi loginner wifi.id untuk android .
kok sangat simple? maklum saya buta java masih mudeng2 mblo :p hehe

App Info :
---------------
Name : MDvk wifi.id
Version: 0.1
Size : 1 mb
SDK Minimum : 4.2.2 (JellyBean)
Root Access: No Needed (bisa dijalankan tanpa harus root)
Testing Work on : welcome9 - auth "apt"





How To Use :

* untuk yang gagal saat instalasi > 

MDVK wifi.id for Android

1. Pastikan kamu terkoneksi ke @wifi.id / Flash Jones


MDVK wifi.id for Android

2. Tunggu sampai ada notifikasi "masuk ke wifi.id" atau pastikan ip sudah 10.x.x.x 


MDVK wifi.id for Android

3. Buka Aplikasi , dan Klik button "Connect Now" .


MDVK wifi.id for Android

Yah untuk sementara saya hanya share untuk wilayah wifi.id welcome9 - apt , selain itu aplikasi ini tidak bisa digunakan . kenapa ? ya karena beda portal :v .. hehe
harap maklum mbloo  :D , maklum orang sibuk #Ciaat QuaaABb8o0orRr 
(sibuk dikamar mandi sambil liat foto mantan)

[-_-] skip **

* untuk wilayah wifi.id yg mempunyai portal yang berbeda , silahkan tunggu update ..
pastikan slalu mengunjungi blog ini untuk mengetahui updatetan terbaru :D ..


DOWNLOAD 
(sorry, lagi dikembangin )

[Note]

* Cara mengetahui portal apa didaerah kamu , cek di URLweb portal wifi.id

MDVK wifi.id for Android


* Cukup menggunakan aplikasi tersebut , no jail , no oprek2 , just use like normal people .
don't be ONANIMOST :v , karna kebanyakan onani dapat menyababkan kanker biji Veler :D


Post By :
-Aditya Pratama [admin kece]


0 Response to "MDVK wifi.id for Android"

Post a Comment

Daftar Artikel

Android (5) Aplikasi (3) Berita (13) Bitcoin (2) Hiburan (11) komputer (2) Linux (4) MDVKSoft (2) Mod App (4) Tips (12) Tutorial (3) Wifi-id (38)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel