-->

Cara mengganti password gmail (email)

Cara mengganti password gmail (email)  pada kesempatan ini saya update langkap atau tahapan untuk mengganti password gmail (email), apakah itu gmail? gmail adalah Kata email berasal dari bahasa ingris dan merupakan kependekan dari kata Electronic Mail. namu banyak orang yang menggunakan layanan email gratis yang populer serta dingunakan untuk mengirimkan pesan Electronic. namu jika kamu belum tau bagaimana cara mengubah password gmail mungkin anda pengguna gmail sedang merasa kesulitan dengan prosesnya. Mari simak baik-biak sampai anda paham.

Ada beberapa alasan mengapa perlu mengganti password gmail anda, alasanya keamanan, anda sering login di tiap pc/laptop yang berbeda di tempat umum (warnet) untuk menghidari  hal tersebut .

Cara mengganti password gmail (email)

semua butuh proses untuk mengubah password gmail, namu anda tidak perlu khawatir anda dapat melakukan dengan Langkah langkah berikut:
  1. Pastikan anda telah terdaftar di gmail ( Basabasi dulu gan  :D).
  2. Login  terlebih dahulu ke akun gmail yang ingin anda ganti password.
  3. Buka halaman ini " https://accounts.google.com/EditPasswd " jika di perlukan login maka masukan password lama untuk mengubah ke password yang baru.
  4. isikan pada kolom "Sandi Baru"  dan "Konfirmasikan Sandi baru" dengan password baru dan pastikan password harus sama lalu kilk "Ubah Sandi"
  5. Cara mengganti password gmail (email)
    Cara Menggantikan password gmail Baru
  6. Selamat Sandi berhasil di ubah.
Jika anda mengalami kesulitan atau kendala dalam mengubah password gmail  silahkan komentar di kolom bawah  dan kami bisa membatu anda untuk menjawab komentar anda sangat bermanfaat bagi kami, semoga artikel cara mengganti password gmail (email) bermanfaat dan selamat mencoba,

0 Response to "Cara mengganti password gmail (email)"

Post a Comment

Daftar Artikel

Android (5) Aplikasi (3) Berita (13) Bitcoin (2) Hiburan (11) komputer (2) Linux (4) MDVKSoft (2) Mod App (4) Tips (12) Tutorial (3) Wifi-id (38)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel