-->

MDVK wifi 1.4

MDVK wifi 1.4
MDVK 1.4 | 
Pembaruan :
[*] Interface
[*] Mempermudah Cara Konfigurasi
[*] Fix Error di manual Login
[*] Say No to Virus
Bonus :
-









Virus Total : Check Here
Download : CLOSED

sorry , sudah saya tutup :)


Q:  kenapa gan ??
A: karena banyaknya oknum nakal :v .

Q: apa maksudnya oknum nakal gan ?
A: repost tanpa izin, dan orang gegeh hengkel gituloh :v , ya saya juga tahu , software beginian gimanapun diprotect tetap aja bisa di telanjangin . yap saya tahu itu bahkan adik saya yg kelas 5 SD juga bisa kalo cuma sniffing/disassembler dasar. yang saya heran kenapa? dan apa tujuan nya? pake diganti2 segala. kenapa tidak digunakan saja , toh ujung2 sama saja , tidak mengganggu koneksi  juga dan PADA AKHIRNYA akunnya juga KEMBALI ke Saya -_- .
jadi setelah ane simpulkan , cuma ada 2 kemungkinan .
1. DENGKI  (ingat loh , dengki itu kebiasaan yg bisa mendarah daging)
2. mungkin dia pengen diakui oleh orang2 :v .  itutuh yang make2 topeng hengkel :D ~WAW .
kalo pun JAGO dan mau ngetes kemampuan bukan dengan aplikasi beginian :v seperti kata saya tadi bahkan adik saya yg kelas 5 SD juga bisa kalo cuma sniff, toh cuma butuh waktu sebentar untuk belajar begituan  :v

Q: si om marah kagak  ?
A: saya juga manusia . saya share gratis dengan tujuan baik . dan cuma dapet  kata-kata terimakasih , malah disalahgunakan -,- , entah juga saya masuk uang , menurut kamu pribadi keterlaluan tidak ?

dah ah :v  heheehe ..



jangan lupa tinggalkan jejak mu dikomentar :)

0 Response to "MDVK wifi 1.4 "

Post a Comment

Daftar Artikel

Android (5) Aplikasi (3) Berita (13) Bitcoin (2) Hiburan (11) komputer (2) Linux (4) MDVKSoft (2) Mod App (4) Tips (12) Tutorial (3) Wifi-id (38)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel