-->

INFO!!! Penerimaan PTTK(Pegawai Tidak Tetap Kabupaten) GAYO LUES


Satu bulan sudah para pelamar PTTK menunggu test tulis dan wawancara. karna dari banyaknya pelamar bahkan saya sendiri dengar kabar, jumlahnya mencapai ribuan, tentu ini membutuhkan waktu untuk pemerintah untuk melaksanakan Test Tulis dan Wawancara. Saya sendiri ikut serta dalam pendaptaran tersebut.

Dan saya sendiri juga sempat mengikuti Seleksi PPS dan sayang sekali saya tidak LULUS karna saya juga tidak paham dimana kekurangan saya, Setelah melakukan test tulis saya masih aman, dan melakukan test wawancara. Nah disini waktu test wawancara saya sempat bingung, karna yang ditanya cuma Nama, pendidikan terahir udah itu aja sisanya Bapak itu berpesan "jika lulus bekerjalah dengan baik". dan setelah beberapa hari pengumuman hasil wawancara dan TERNYATA SAYA Menjadi PENGGANTI ANTAR WAKTU(PAW), Sampai sekarang saya masih mikir kurangnya dimana. karna ujian tulis saja cuma ada pengumuman  NAMA doang, alangkah baiknya jika dicantumkan jumlah nilai yang didapat (Ini cuma saran saya).

PENTING!!!
sedikit info dari ya
itu pas waktu test tulis PPS itu saya dan teman sebelah itu sama lo jawabanya tapi dia gugur di test tulis sedangkan saya lulus, saya sempat mikir kok bisa ya, tapi ya saya tetap positif thinking mungkin belum rezeki kawan itu.

maaf saya jadi curhat, ok lanjut.

next lanjut ke PENERIMAAN PTTK
Dan tadi saya buka facebook ada muncul deberanda saya Pengumuman hasil ujian tulis dan wawancara PTTK. Saya langsung kaget karna saya belum ada ikut test, Tapi setelah saya baca ternyata itu untuk GURU satu lagi lupa saya namanya.

mungkin dari pembaca saya ini ada juga yang ikut mendaptar PTTK. saya ucapkan MOHON BERSABAR INI UJIAN hahahaah

sekian saja tulisan yang tidak seberapa ini jika ada yang salah mohon dimaklumi karna saya cuma penulis pemula . saya akan berterimakasih sekali jika ada yang memberikan saran tentang tulisan ini.
wassalamualaikum!!!


0 Response to "INFO!!! Penerimaan PTTK(Pegawai Tidak Tetap Kabupaten) GAYO LUES"

Post a Comment

Daftar Artikel

Android (5) Aplikasi (3) Berita (13) Bitcoin (2) Hiburan (11) komputer (2) Linux (4) MDVKSoft (2) Mod App (4) Tips (12) Tutorial (3) Wifi-id (38)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel