-->

pengertian web browser dan fungsi serta Contonya

Baiklah sekarang saya akan membahas pengertian web browser dan fungsi serta Contonya,pastinya semua orang sudah mengenal apa itu web browser alangkah baiknya anda membaca artikel ini agar lebih mengenal dan tau apa web browser dan fungsinya serta contohnya


Pengertian web browser secara umun
Penjelajah web (Inggris: web browser) adalah perangkat lunak yang berfungsi untuk menerima dan menyajikan sumber informasi di Internet. Sebuah sumber informasi diidentifikasi dengan pengidentifikasi sumber seragam yang dapat berupa halaman web, gambar, video, atau jenis konten lainnya.

Meskipun penjelajah web terutama ditujukan untuk mengakses Internet, sebuah penjelajah juga dapat digunakan untuk mengakses informasi yang disediakan oleh server web dalam jaringan pribadi atau berkas pada sistem berkas. Beberapa penjelajah web yang populer adalah Google Chrome, Firefox, Internet Explorer, Opera, dan Safari.

Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Penjelajah_web

Pengertian dan Fungsi web browser secara pribadi
Pengetian web browser menurut madevake adalah sebagai portal untuk memasuki dunia maya untuk bisa buka halaman web, video dan konten yang anda ingikan..

Fungsi Web browser :
Menurut madevake web browser berfungsi untuk melakukan interkasi atau menampilkan data-data dan dokumen yang di sediakan oleh pihak server

Contoh web browser yang sering dingunakan sehari-hari
  • Internet Exporer
  • Mozile firefox
  • Google Chrome
  • Opera
  • Safari dan masih banyak 

Terima kasih semoga bermanfaat 

0 Response to "pengertian web browser dan fungsi serta Contonya"

Post a Comment

Daftar Artikel

Android (5) Aplikasi (3) Berita (13) Bitcoin (2) Hiburan (11) komputer (2) Linux (4) MDVKSoft (2) Mod App (4) Tips (12) Tutorial (3) Wifi-id (38)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel