-->

Marah Diselingkuhi, Istri Tusuk Suami. Belum Mati, di Rumah Sakit Ditusuk Lagi! MATI

PALEMBANG – Peristiwa pembunuhan ini membuat geger di RSUD Palembang Bari. Kesabaran dalam diri Suciati (37) tampaknya sudah habis. Tak hanya diselingkuhi, usai memergoki sang suami, Asnadi (39), di rumah wanita idaman lain (WIL), dia malah dianiaya.

Gelap mata, ibu rumah tangga (IRT) yang beralamat di Jl Kemas Rindo Lr Segayam, Kelurahan Ogan Baru, Kertapati itu nekat menghabisi nyawa suaminya sendiri di rumah dan di RSUD Palembang Bari. Kejadiannya, kemarin (7/3), pukul 06.00 WIB.

Ceritanya, pagi itu tersangka mengetahui suaminya tak pulang ke rumah. Sebagai istri, dia lalu berusaha mencari. Upaya pencarian berakhir di kediaman H. Rupanya, korban tidur di sana. Sempat terjadi cekcok mulut antara suami istri ini. Korban lalu menyuruh tersangka pulang. Di rumah, keributan berlanjut. Tersangka sempat dipukuli korban bahkan diancam dengan pisau.

Rupanya, api cemburu dan dendam yang membakar tersangka tak bisa dikendalikan. Hal itu membuat perempuan berambut panjang tersebut kalap. Dia lalu mengambil pisau di lantai, kemudian menusukkannya ke perut sang suami.

Ternyata, tersangka ini masih kesal dengan korban. Mengetahui korban belum meninggal, ia mendatangi RS Bari lalu menusukkan korban kembali sampai meninggal,” ungkap Kapolsek Seberang Ulu I Kompol Mayestika Hidayat melalui Kanit Reskrim Ipda Alkap kemarin.

0 Response to "Marah Diselingkuhi, Istri Tusuk Suami. Belum Mati, di Rumah Sakit Ditusuk Lagi! MATI"

Post a Comment

Daftar Artikel

Android (5) Aplikasi (3) Berita (13) Bitcoin (2) Hiburan (11) komputer (2) Linux (4) MDVKSoft (2) Mod App (4) Tips (12) Tutorial (3) Wifi-id (38)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel