-->

Akses Wifi.ID dengan Boingo Wi-Finder

Akses Wifi-ID dengan Boingo Wi-Finder | Sebelumnya saya ingin minta maaf karena ada beberapa komentar yang saya tidak balas di artikel sebelumnya . itu karena saya merasa jenuh, "udah di sharing gratis, malah disalahgunakan." nah untuk tidak mengulagi kesalahan yang sama , kali ini saya akan membahas tentang "Akses Wifi-ID dengan Boingo Wi-Finder " ..

Apa itu Boingo ??

Boingo adalah sebuah aplikasi mencari hotspot/wifi gratis yang ada di sekitar kita, namun aplikasi ini berbayar, Aplikasi ini juga bisa bekerja pada Android, iPad, iPod  touch dan iPhone. Ada juga sebuah system yg bisa digunakan pada BB, Nokia dan windows Mobile .

Aplikasi ini juga sangat mudah untuk digunakan, dan tampilannya pun sederhana cocok buat pemula .
hanya klik dan klik taraaaa :*



Dengan menggunakan Boingo kamu dapat mengakses area wifi.id 24 jam non stop tanpa ketik-ketik, ribet, menggunggu lama, dan TANPA PUTUS-PUTUS  :) .. 

Contoh penggunaan Boingo di komputer saya :)

  * (HD 720p) untuk lebih jelas , saya sarankan "fullscreen"




nah gimana ?? Tertarik ?

aplikasi ini dapat kamu download di situs resminya "Boingo" (search aja di gugle)


untuk pertanyaan tentang boingo kamu dapat sampaikan di kolom komentar.
*untuk pertanyaan yang lebih spesifik dapat kamu tanyakan di :

Facebook : www.facebook.com/cietez/
BBM : -
No.Telp : 085275184xxx
atau jumpai saja saya di area anda :D


semoga bermanfaat :)

0 Response to "Akses Wifi.ID dengan Boingo Wi-Finder "

Post a Comment

Daftar Artikel

Android (5) Aplikasi (3) Berita (13) Bitcoin (2) Hiburan (11) komputer (2) Linux (4) MDVKSoft (2) Mod App (4) Tips (12) Tutorial (3) Wifi-id (38)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel