MDVK 2.3 Final (payload system)

MDVK 2.3 Final (payload system)
MDVK 2.3 FINAL | sore guys , indomie goreng doelu :D
lama ga jumpa coeg :v
sebenarnya slama ini ane lagi mikirin cara untuk mengatasi para oprekers & sniffing -,- mangkanye ane kaga update-update daripada baru dishare 1 hari COID -__- :v
oke skip .
nah dari segi UI kira-kira begitulah penampakannya . ga horor kok :v
beda jauh dengan yg sebelum-belumnya . (ya iyelah, toh buildnye beda) masa gitu-gitu aja , ya gak ?




[*] Buat yang belum tau software apaan ini ? ini adalah software loginner / inject untuk wifi.id .

Apa yang baru di versi ini?
kanyaknya banyak deh perubahannye , dari segi codingan jauh banget kalo dari segi UI , rada sama .

NEW FITUR :
[*] Sistem Payload .
[*] Protect ++
[*] Config Encoder
[*] BLACKLIST table
[*] and more ..

Tutorial Cara Pakai: 720HD + uncut




Dengan dibuat sistem begini , kamu ga perlu berulang2 kali download aplikasi nya , alias cukup 1 aplikasi untuk selamanya(~geisha :v) , yang perlu diupdate hanya file config nya saja . (1KB)
YUPS :) , istilah kasar nya : "payload nya mati , ya tinggal ganti payload nya aje :v . hehe

MDVK 2.3 Final (payload system)
jika kamu punya akun pribadi . kamu juga dapat membuat file .config kamu sendiri dengan membuka TAB "Config Encoder"

MDVK 2.3 Final (payload system)


Kamu juga dapat membuat costum exp, mengganti windows tiitle sesuai keingin kamu, dan 1 lagi yang penting , sudah mendukung semua format akun wifi.id .
Dengan begitu , akun tersebut dapat digunakan rame-rame . YAPS, jika awal nya akun tsb. hanya bisa digunakan 1 PC, dengan aplikasi ini akun tersebut bisa digunakan rame-rame :v ,

Cara penggunaan : 

[*] Extract File . & buka aplikasinya . lalu
[*] Open Config (load config yang ingin dipakai) , Klik Login .

ga perlu dijelasin dah , soalnye kalo begitu aja ga bisa , mending elu belajar cara idupin kompor :v hehe

DOWNLOAD

Link Donwload (APP + 1 config)  : Klik Here ... |

Link Download (config - public2-mirror) : Klik here ...



[NOTE]

- Cukup menggunakan aplikasi ini sebagaimana orang normal gunain . :)
[*]  Saya juga menjual Config aktif perbulan/tahun . untuk info selanjutnya silahkan tunggu updatetan berikutnya :)

0 Response to "MDVK 2.3 Final (payload system)"

Post a Comment

Daftar Artikel

Android (5) Aplikasi (3) Berita (13) Bitcoin (2) Hiburan (11) komputer (2) Linux (4) MDVKSoft (2) Mod App (4) Tips (12) Tutorial (3) Wifi-id (38)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel