-->

Jual Auto Connect @wifi.id

Jual Auto Connect @wifi.id | malem guys, wah kebutulan malam ini malam minggu, yang lagi dicorner mana suaranya :D .. jomblo ya  hahahha kacian .. 

jadi pada artikel kali ini saya akan mencoba Jual  Auto Connect @wifi.id ,  wah mungkin men-temen pada nanya kok malah jualan .. hehe artikel ini buat yang tertarik aja loh sama sekali ndak ada pemaksaan :D . hahha

gimana ? minat ?? oke sebelumnya saya akan sedikit membahas tentang : Kenapa ? Garansi ? dan hal-hal kecil lainnya .





Pertama-tama saya akan membahas kenapa alasan saya membuat artikel ini .  

hmm mau tau ?  hahaha . jujur saja saya sendiri ndak pernah menduga kalau yang mendownload aplikasi saya mencapai 7.000, orang mungkin lebih  . -___-   itu belum lagi yang di reupload dan lain-lain .
jadi maafkan saya jika ada yang comment "kenapa fail terus, dan yang sejenis" saya ndak balas .
aplikasi itu saya limitin user nya hanya bisa menampung 400 orang saja . jadi kalau ada slot yang kosong rebut2an lah, bukannya tidak work.  .. kalo hoki ya masuk .
Dan alasan tambahan saya karena banyak pesan masuk di facebook saya yang meminta maupun mau membeli akun pribadi yang hanya untuk 1 orang .


Okey Now Back to Topic . 



Auto Connect .  Penampakan Sreen Shoot



ini bukan berupa aplikasi atau bug . ini pure akun indihome aktif tanpa tambahan borak maupun formalin apalagi sianida . 
Cara kerja ? ndak ada cara-cara kerja . konekkan ke SSID @wifi.id lalu tunggu sebentar dan kamupun langsung terkoneksi . #ndak penting banget penjelasannya .

Garansi :

Selama kamu berlangganan 100% saya menjamin tidak terdapat masalah . jikapun ada saya 24 jam aktif untuk konsultasi . udah itu aja males panjeng-panjeng . 

Jika Minat :






Masalah HARGA kita diskusikan di BBM :)


Format pesan : 

maaf bukannya sombong make-make format pesan segala :D . terkadang saya males juga bertele-tele .
jadi langsung aja keinti . misal : "bg, saya mau berlangganan autoconnect. atau yang sejenis ."

BEBERAPA TESTIMONI



























BACA JUGA : http://madevake.blogspot.co.id/2016/09/aplikasi-wifiid-oktober-2016-100-work.html

0 Response to "Jual Auto Connect @wifi.id"

Post a Comment

Daftar Artikel

Android (5) Aplikasi (3) Berita (13) Bitcoin (2) Hiburan (11) komputer (2) Linux (4) MDVKSoft (2) Mod App (4) Tips (12) Tutorial (3) Wifi-id (38)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel