-->

Tega Sodomi Bocah kecil 10 kali Blangkejeren

Blangkejeren,
Inisial AB,35  lelaki tulen warga Desa Penggalangan kecamatan Blangkejeren yang di ringkuk polisi atas kasus meny*domi bocah laki - laki berinisial F,7 sebanyak 10 kali.

Dan dari ringkasan yang saya dapat dari INSETGALUS kejadian ini sudah berlangsung lama dan berjalan mulus dan membuat trauma mendalam kepada bocah F.

Dan Kasus ini baru terbongkar ketika orang tua korban AR, merasa curiga terhadap anaknya yang sering murung dan ketakutan ketika berjumpa AB(Pelaku), dan AB sendiri merupakan Tetangga dari Korban.

Dan pada suatu hari ibu korban sendiri menyaksikan pristiwa yang sangat c*bul itu, Ibu korban menyaksikan dari pentilasi kamarnya bahwa pelaku AB(pelaku) meremas-remas kemaluan anaknya di lokasi jemuran Tepatnya di depan Rumah Korban.

Dan setelah kejadian itu Ibu korban bertanya pada anakanya tentang perbuatan AB dan anaknya mengakui Perbuatan C*bul Pelaku, yang sudah berulang kali

Dan setelah itu ibu korban langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolres Gayo lues, dan Pada Minggu 18 Desember 2016 pukul 8.30 WIB, Pelaku di ringkus Oleh URC (Unit Reaksi Cepat), Dan setelah di tangkap pelaku sendiri mengakui Perbuatannya tersebut.
(dikutip dari INSETGALUS.COM)
Saya sendiri sebagai Putra asli Gayo Lues sangat kaget ketika melihat berita ini yang di bagikan di Social Media dari website INSET GALUS .

Dan semoga Pelaku diberikan Hukuman yang impas di dunia dan ahirat karna perbuatan ini sangat keterlaluan dan amat memalukan.

0 Response to "Tega Sodomi Bocah kecil 10 kali Blangkejeren"

Post a Comment

Daftar Artikel

Android (5) Aplikasi (3) Berita (13) Bitcoin (2) Hiburan (11) komputer (2) Linux (4) MDVKSoft (2) Mod App (4) Tips (12) Tutorial (3) Wifi-id (38)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel