-->

Peraturan Untuk Penghuni Kos Ini Nggak Bisa Bikin Jengkel, Pernah Alami ?



Ketidak sedikitan dari kami yang menuntut ilmu alias bekerja di luar kota. Pasti sebagian besar memilih tinggil di rumah kos alias mengontrak rumah. sama sepeti rumah pada umumnya, mereka mempunyai peraturan sendiri-sendiri supaya lebih dapat menjaga ketertibaban, keenjoyan serta keamanan. Jelas peraturan tersebut ada mengingat bahwa para penghuni kos datang dari beberapa wilayah serta mengangkat kebiasaan masing-masing.

Tak hanya dari pemilik kos terkadang aturan dibangun antar sesama penghuni kos. Nah biasanya peraturan tersebut kerap ditempel di tempat yang mudah terbaca supaya rutin ingat. Melansir dari liputan6.com, berikut ini beberapa aturan yang nyatanya lucu banget.

1. Memakai Toilet

Ini nich salah satu contoh bunda kos yang sangat jeli. Hingga-sampai tutorial memakai toilet pun dijelaskna dengan cara detail

2. Bunda kos yang perhatian
Sebetulnya ini bentuk perhatian bunda kos untuk anak-anak kos. Tapi mungkin sebagian disalah gunakan sebelum tanggal tua mereka mengambil mie instan yang disediakan. Akhirnya, dibangun peraturan dech.
3. Maling

Jangankan masuk rumah kos, mau lewat saja malingnya mungkin berpikir panjang terlebih dahulu.
4. Dilarang bawa cowok


Ini nich bagi anda yang suka pacaran di kos. Tidak hanya itu dosa besar bagi kalian, kelak bunda kos marah besar loch.

0 Response to "Peraturan Untuk Penghuni Kos Ini Nggak Bisa Bikin Jengkel, Pernah Alami ?"

Post a Comment

Daftar Artikel

Android (5) Aplikasi (3) Berita (13) Bitcoin (2) Hiburan (11) komputer (2) Linux (4) MDVKSoft (2) Mod App (4) Tips (12) Tutorial (3) Wifi-id (38)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel