-->

Aplikasi Wifi.id Agustus 2016 MDVK

Aplikasi wifi.id agustus 2016
Aplikasi Wifi.id Agustus 2016 MDVK | Sorry guys telat update , alasannya masih seperti kayak biasanya karena sibuk nge-Game :V hahaha . oke skip .

Back To Topic .
nah kalian semua pasti udah tau kan yang namanya @wifi.id yops . ga perlu dijelasin lagi kali yaa ... haha males ngetik nih . buat yang belum tau browsing aja . okey skip .



nah jadi ini aplikasi untuk login ke wifi.id secara gratis . jadi untuk kalian para2 anak kos . berbahagialah :V . hahahaa jadi dengan aplikasi ini kalian bisa menghemat uang saku kalian . #GratisKenapaTidak .

Apa yang baru dari versi ini ..

- kalo dari segi coding 100% berbeda dari versi sebelumnya .
(versi sebelumnya saya menggunakan fungsi looping , nah kali ini hanya webrequest + inpect
element hahaha maklum mas saya nobitool)
- icon tetap sama #malesdesign hahaha
- 2 jam sekali putus (just reconnect)

udah ah meles bener gue ngetik . kalo bukan karna SEO bener2 dah link doang yang gw tulis :V hahaha ...

download : https://drive.google.com/open?id=0B390_wE-ADi6QzRpeW9BYkRseWc

update part II:
http://madevake.blogspot.co.id/2016/08/aplikasi-wifiid-agustus-2016-part-ii.html


work ?? dont work ?? jangan lupa tinggalkan jejak kamu di kolom komentar .
komentar dari kamu semangat bagi saya untuk terus update . 


0 Response to "Aplikasi Wifi.id Agustus 2016 MDVK "

Post a Comment

Daftar Artikel

Android (5) Aplikasi (3) Berita (13) Bitcoin (2) Hiburan (11) komputer (2) Linux (4) MDVKSoft (2) Mod App (4) Tips (12) Tutorial (3) Wifi-id (38)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel