-->

Inilah Rambo Didunia Nyata, 5 Prajurit Mematikan, Kuat dan Amat Berbahaya


1. Abu Azrael, panglima milisi Irak.
Abu Azrael dijuluki ‘Angel of Death’ ia membunuh lebih dari 1.500 pejuang ISIS. Ia adalah orang yang getol menolak  ISIS di Irak. Ditahun 2015, ia timbul dalam website kabar internasional di Inggris, Prancis serta Amerika Serikat. Abu Azrael mempunyai moto ‘lla tahin’ alias dapat diatrtikan ‘Sampai/menjadi debu’ alias ‘menggerogoti kamu hingga debu’. Sebelum berperang melawan ISIS, Abu Azrael adalah anak buah milisi di Angkatan Darat Mahqtada al-Sadr yang berperang melawan AS. Saking ditakuti, pejuang ISIS dilarang menyebut namanya.

2. Zhang Taofang, penembak jitu China.

Zhang Taofang mengggunakan senapan api tanpa telescopic-sight alias pengamatan teleskopik. Selagi 31 hari, ia sukses membunuh 214 tentara musuh hanya dengan suatu  Mosin-Nagant tua tanpa PU scope. Taofang masuk dalam daftar penembak jitu paling baik sepanjang sejarah.
3. Kurt Knispel, pakar tank Jerman.
Selama PD II, kurt berkonstribusi menghancurkan 168 tank tetapi kemungkian ia sudah menumbangkan lebih dari 200 tank. Pria ini bertugas sebagai sopir, penembak serta komandan di setiap model tank yang dipakai Jerman.
4. Carlos Hathcock, penembak jitu Angkatan Laut Amerika Serikat.

Prajurti ini rela diduduk seharian menantikan musuh serta menembaknya, diperkirakan ia sudah membunuh 300 lebih musuh. Namanya bahkan diselipkan untuk suatu  nama senapan Springfield Armory M25 White Feather. ‘White Feather’ adalah julukan yang diberbagi oleh Tentara Vietnam Utara untuknya.
5. Warren G. H. Crecy, Komandan Tank Amerika.
‘Black Captain America’ alias ‘Black Panther adalah sebutan untuk pria ini. Iamenewaskan 300-400 orang. Pada tahun 1944, ia serta 10 orang lainnya melawan musuh hingga tanknya hancur. Ia sanggup menghancurkan serta menggeser posisi tank musuh bersama dengan prajurit yang lain.

0 Response to "Inilah Rambo Didunia Nyata, 5 Prajurit Mematikan, Kuat dan Amat Berbahaya"

Post a Comment

Daftar Artikel

Android (5) Aplikasi (3) Berita (13) Bitcoin (2) Hiburan (11) komputer (2) Linux (4) MDVKSoft (2) Mod App (4) Tips (12) Tutorial (3) Wifi-id (38)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel