-->

Tak Amanah, Wali Kota Ini Dipasung Warganya Sendiri

Warga Kota San Buenaventura, Bolivia, ramai-ramai menghukum pasung Wali Kotanya sendiri sebab sang Wali Kota tak amanah selama pejabat publik.

Wali Kota naas ini bernama Javier Delgado, ia dipasung warga saat sedang meresmikan suatu  jembatan yang dibuat dengan dana pemerintah negara tahap.

Ketika hingga di lokasi, Delgado dikejutkan oleh kerumunan warga yang langsung menyeretnya dan memasungnya tanpa memberi peluang untuk membela diri.

“Mereka bahkan tak memberi saya peluang untuk mencari tahu hukuman itu untuk kesalahan apa,” ujarnya semacam dikutip Oddity Central.

Salah seorang warga San Buenaventura bernama Sertaiel Salvador berkata, hukuman tersebut diberbagi terhadap sang Wali Kota lantaran gagal memenuhi komitmennya saat kampanye.

Delgado juga dikualitas sudah meperbuat kebohongan pada konstituen, serta tak menjadikan masyarakat sebagai prioritasnya.

Sebelumnya, Delgado juga pernah dua kali kena hukum pasung oleh warga dalam kurun waktu 2,5 tahun dirinya berkuasa.

Pertama kali dipasung hanya berbagai bulan seusai menjabat serta yang kedua dirinya sukses melarikan diri ke kota lain sebab warga mengepung kediamannya selagi dua bulan.

0 Response to "Tak Amanah, Wali Kota Ini Dipasung Warganya Sendiri"

Post a Comment

Daftar Artikel

Android (5) Aplikasi (3) Berita (13) Bitcoin (2) Hiburan (11) komputer (2) Linux (4) MDVKSoft (2) Mod App (4) Tips (12) Tutorial (3) Wifi-id (38)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel