-->

Tarif PSK Banda Aceh


Personel Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim Polresta Banda Aceh membongkar prostitusi online di sebuah hotel di Jalan Soekarno-Hatta, Aceh Besar, Rabu (21/3) malam.

Selain mengamankan MRS alias Andre (28), pria yang diduga sebagai germo atau mucikari asal Tanjungpura, Langkat, Sumatera Utara, polisi juga mengamankan tujuh perempuan yang diduga pelayan seks komersial (PSK).

Ketujuh wanita itu adalah Ayu (28) asal Simeulue, MJ (23) Aceh Tengah, dan RM (23) asal Bireuen. Sedangkan empat wanita lainnya merupakan warga Kota Banda Aceh, masing-masing berinisial CA (24), DS (24), RR (21), dan IZ (23).

Kapolresta Banda Aceh, AKBP Trisno Riyanto SH menjelaskan, penyidikan kasus prostitusi online ‘jilid dua’ itu telah didalami dua bulan lalu oleh penyidik Polresta.

Namun, polisi baru menemukan titik terang setelah menerima laporan lanjutan dengan mendapatkan nomor handphone MRS, tersangka germo praktik esek-esek itu, Rabu (21/3) sekitar pukul 12.00 WIB.

Kapolresta mengatakan, petugas yang menyamar sebagai pelanggan dan ingin memesan dua wanita di bawah ‘binaan’ MRS itu, akhirnya terlibat chat (berkirim pesan) dengan tersangka via WhatsApp.

Baca: Pembunuh PSK Online Grogol Tak Dapat Berkelit, Dagingnya Tertinggal di Kuku Korban

Dari komunikasi itulah diperoleh gambaran tarif untuk dua wanita yang dipesan itu, yakni Rp 4 juta.

“Petugas pun menyanggupi tarif tersebut. Lalu tersangka mengirimkan sejumlah foto wanita yang diinginkan serta mengarahkan untuk datang ke hotel di Jalan Soekarno-Hatta yang dinilai aman,” sebut Trisno didampingi Kasat Reskrim AKP M Taufiq SIK dalam konferensi pers di Mapolresta, Jumat (23/3).

Persiapan seluruh tim pun dilakukan, termasuk dua personel yang masuk ke dalam undercover itu, tetap disiagakan menunggu di kamar masing-masing.

0 Response to "Tarif PSK Banda Aceh"

Post a Comment

Daftar Artikel

Android (5) Aplikasi (3) Berita (13) Bitcoin (2) Hiburan (11) komputer (2) Linux (4) MDVKSoft (2) Mod App (4) Tips (12) Tutorial (3) Wifi-id (38)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel