-->

Cara Cepat Mengisi Form Captcha

Cara Cepat Mengisi Form Captcha | Jika kamu sering membuat account baru,  membuka web, comment, dll. Tentu Captcha ini tidak asing lagi di telinga kamu . Yap Captcha sering digunakan pada situs-situs media sosial, webtools, dan blog.

Sebenarnya apa sih fungsi Captcha itu?

Gunanya untuk mengurangi spam yang berkeliaran di internet. Captcha juga berfungsi untuk memverifikasi bahwa kamu bukanlah robot, karena biasanya ada robot yang auto komen ke setiap blog dengan memasang link aktif di sana, jadi jangan berbangga dulu jika ada orang luar berkomentar di blog kamu menggunakan akun dan memasangkan link aktif bisa saja itu adalah bot, di ruang komentar spam saya banyak sekali komentar orang luar yang tertampung dengan menggunakan akun anonim.

madevake - Cara cepat mengisi form captcha

Tapi tetap saja captcha berfungsi untuk mengurangi spam dan memverifikasi bahwa yang berkomentar adalah manusia dan bukannya hewan atau bot. Namun ada cara peraktis dalam mengisi Captcha itu, mengisi captcha itu gak butuh ribet, cukup ketik 1 kata dengan tipe unik bergelombang. Kalo kalian perhatikan dengan jeli, nanti juga bakal tahu tipe uniknya seperti apa.
Madevake Cara cepat mengisi form captcha

Madevake Cara cepat mengisi form captcha

* Cukup dengan mengisi satu kata yang bercetak miring saja, kita sudah bisa melanjutkan aplikasi kita ke tampilan selanjutnya, karena yang menjadi tipe unik sebenarnya dalam captcha adalah yang bergelombang.
Semoga bermanfaat :)

Baca Juga Artikel sebelumnya 

0 Response to "Cara Cepat Mengisi Form Captcha"

Post a Comment

Daftar Artikel

Android (5) Aplikasi (3) Berita (13) Bitcoin (2) Hiburan (11) komputer (2) Linux (4) MDVKSoft (2) Mod App (4) Tips (12) Tutorial (3) Wifi-id (38)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel