-->

Pembenahan Postingan

Pembenahan Postingan | Aku sadar sebagian besar yang aku posting di blog ini berasal dari blog orang (Copy -Paste) 98% banding 2% yang aku tulis sendiri . jujur aku merasa ngak kreatif banget, malu, dan bosan, walaupun saya sertakan Sumber nya. itulah alasan pembenahan Postingan ini dilakukan . sebenarnya udah lama sih pengen lakuin tindakan ini, cuma karena masalah waktu (real life) , bingung mau nulis apa? dan gatau mau isi niche apa . makanya ditunda-tunda terus. kebetulan hari ini aku ada waktu (sok sibuk :D),  aku putusin untuk mencoba menulis postingan dengan tulisan aku sendiri .


"Lebih enak dan nyaman rasanya bisa menulis postingan sendiri, karena artikel yang dipublikasikan di internet adalah artikel hasil tulisan aku sendiri bukan punya orang lain. Jadi ada sedikit rasa bangga, dan lebih bangga lagi kalau artikel yang aku buat bisa bermanfaat buat seseorang yang baca."



Hari ini tanggal 30 Agustus 2014 , semua postingan yang Ada diblog ini adalah tulisan saya sendiri :)

Mohon maaf atas Tindakan saya yang sudah-sudah

0 Response to "Pembenahan Postingan"

Post a Comment

Daftar Artikel

Android (5) Aplikasi (3) Berita (13) Bitcoin (2) Hiburan (11) komputer (2) Linux (4) MDVKSoft (2) Mod App (4) Tips (12) Tutorial (3) Wifi-id (38)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel