-->

Pulsa 50rb Gratis dari Telkomsel

Pulsa 50rb Gratis dari Telkomsel
Sore all kali nie saya akan berbagi cara mendapatkan pulsa gratis 50rb dari telkomsel dengan batasan waktu yang telah di tentukan oleh pilak telkomsel yaitu selama 7 hari. namu saya sudah mencoba 5 nomor hp kawan dan sahabat saya semuanya sukses mendapatkan 50rb pulsa secara gratis di Android
telkomsel kita memberika syarat atau promo untuk nomor tertentu tapi untuk semua pelanggan telkomsel,
Pulsa 50rb Gratis dari Telkomsel
Test Hp saya sendiri sukses dpt pulsa 50rb 

oke tanpa pajang lebar saya akan berbagi caranya mohon di simak secara perlahan...

  • Pastikan Anda mempunyai hp android

  • Buka playstore

  • Ketik mytelkomsel atau anda bisa mendownloadnya disini

  • install app tersebut 

  • Kemudian daftar no telkomselnya, verifikasi sebentar.

  • Tutup dan buka lagi aplikasinya

  • Pulsa akan terkirim dinomor yg didaftarkan



Ayo coba......
Alhamdulillah saya dan kawan-kawan sudah membuktikannya dan hasilnya 100% sukses Seriusan ini bukan bohongan,  NO HOAX Selanjutnya bisa cek *889# atau di aplikasinya..

Yang sukses mohon bantuan testimoninya dan kurang jelas anda bisa komentar di bawah  semoga arikel pulsa 50rb gratis dari telkomsel bermanfaat .. salam Gratisan..

0 Response to "Pulsa 50rb Gratis dari Telkomsel"

Post a Comment

Daftar Artikel

Android (5) Aplikasi (3) Berita (13) Bitcoin (2) Hiburan (11) komputer (2) Linux (4) MDVKSoft (2) Mod App (4) Tips (12) Tutorial (3) Wifi-id (38)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel